BERITA UNIK BERITA VIRAL

5 Keunggulan Xiaomi 11T Pro, Chipset Flagship Termurah!

OPERAQQLOUNGE -Chipset Xiaomi 11T Pro hadir dengan persiapan yang sangat matang. Chipset Smartphone ini memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki kompetitornya.

Sejak pertama kemunculannya, Xiaomi seakan memang gak pernah mau kalah dari kompetitor lain yang sudah terjun di bidang ini terlebih dahulu. Meskipun smartphone ini di tawarkan di kelas high end, spesifikasi yang di tawarkan oleh salah satu seri terbaik keluaran Xiaomi ini sudah menyamai flagship, lho!

Bagi kamu yang sedang membutuhkan gadget baru, lima keunggulan yang di miliki oleh Xiaomi 11T Pro ini mungkin bisa jadi pertimbangan kamu. Daripada semakin penasaran, yuk, cek apa saja kelebihannya!

1. Memiliki desain premium yang sanggup menarik perhatian banyak orang

Desain menjadi sektor yang sangat diperhatikan oleh Xiaomi 11T Pro. Di sisi belakang Xiaomi 11T Pro dilapisi dengan kaca. Warnanya memang agak doff, tapi tetap memantulkan cahaya ketika terkena sinar.

Sedangkan untuk di sisi depan, Xiaomi 11T Pro menggunakan perlindungan layar dari Corning, yaitu Gorilla Glass Victus. Dengan kemampuan tersebut, smartphone ini benar-benar aman terhadap goresan.

Lanjut ke pilihan warna, Xiaomi 11T Pro memberikan tiga pilihan, yaitu meteorite gray, moonlight white, dan yang terakhir celestial blue. Salah satu poin plus dari smartphone ini ada pada dimensinya yang minimalis, yaitu 164.1 x 76.9 x 8.8 mm. Dengan bobot 204 g, Xiaomi 11T pro benar-benar nyaman saat di pegang.

2. Menggunakan chipset paling ngebut dari Snapdragon

Lanjut ke sektor mesin, Xiaomi 11T Pro menggunakan chipset paling ngebut dari Snapdragon dari MediaTek. Smartphone ini menggunakan Snapdragon 888 5G (5nm), yang di padukan dengan prosesor Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 680 & 3×2.42 GHz Kryo 680 & 4×1.80 GHz Kryo 680).

Bicara soal performa, Xiaomi 11T Pro sanggup melakukan banyak hal sekaligus! Saat memainkan game PUBG Mobile misalanya, kamu bisa mengaplikasin setting grafik HDR extreme. Ataupun memainkan game Genshin Impact misalnya, menggunakan smartphone ini, kamu bisa mengaplikasikan setting di level highest. Semuanya berjalan lancar dan stabil di 60fps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *