Jurgen Klopp, Mane Tiba di Liverpool, Setelah Laga Kontra Man City
BERITA UNIK

Jurgen Klopp, Mane Tiba di Liverpool, Setelah Laga Kontra Man City

Operaqq Lounge – Jurgen Klopp, mengungkapkan tanggal kembali Sadio Mane bersama timnya. Juru taktik berpaspor Senegal itu menyebut Mane bakal kembali berlatih bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan pada Senin 5 Agustus 2019.

Jurgen Klopp, Mane Tiba di Liverpool

Saat ini, Mane tidak bergabung bersama skuad SAKONG Liverpool yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Sebab, Mane mendapat jatah libur tambahan setelah membela Senegal di Piala Afrika 2019.

Setelah mengakhiri musim 2018-2019 yang melelahkan bersama Liverpool, Mane masih menjalani tugas panjang bersama Timnas Senegal di Piala Afrika. Bahkan hingga di pengujung turnamen, Mane masih harus bertugas karena Senegal sukses melangkah ke final.

Bahkan, Mane tampil di Poker Online Piala Afrika hingga partai puncak yang berlangsung pada Sabtu 20 Juli 2019 dini hari WIB. Hanya saja, Senegal gagal menjadi kampiun setelah takluk 0-1 dari Aljazair di final. Jika gabung pada 5 Agustus 2019, Mane tiba satu hari setelah Liverpool menghadapi Manchester City di ajang Community Shield.

Pada Minggu 4 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB. Liverpool akan bersua Man City di ajang yang mempertemukan kampiun Liga Inggris dan Piala FA itu. Berhubung kampiun Liga Inggris dan Piala FA 2018-2019 adalah Man City. Lawan The Citizens di ajang Comunity Shield adalah BandarQ Liverpool yang berstatus runner-up Liga Inggris.

Setelah tiba pada 5 Agustus 2019, Mane diyakini bakal menggenjot kondisi fisiknya. Hal itu dilakukan Mane agar dirinya siap menyambut musim baru bersama Liverpool. Sebab, pada Sabtu 10 Agustus 2019 dini hari WIB. Liverpool sudah akan menjamu Norwich City di pekan perdana Liga Inggris 2019-2020.

“Mane dalam kondisi terbaik. Ia saat ini sedang berlibur dan akan kembali pada 5 Agustus 2019, setelah kami menghadapi Man City. Masih ada waktu empat atau lima hari sebelum laga melawan Norwich, dan 10 hari sebelum bersua Chelsea di Piala Super Eropa kata Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (22/7/2019).

Sumber Berita : OperaQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *